Sabtu, 21 Desember 2013

Buku dreams come true - 4 Kunci Sukses Sejak Muda dari Motivator Muda Edvan M Kautsar (Buku Motivasi Meraih Mimpi Terbaik)

training motivasi, bedah buku sukses, motivator terbaik, motivator termuda, seminar entrepreneur
Buku Dreams Come True - Karya Motivator Muda Indonesia Edvan M Kautsar

Edvan terlahir di Tasikmalaya tgl 2 Juni 1993, saat ini masih berkuliah di UIN Jkt. Dia memulai kariernya sebagai motivator & entrepreuner sejak usia 14 tahun, berbisnis MLM pada usia 16 tahun, berbisnis batu bara & bermain film hingga membangun production house pada usia 18 tahun, memimpin perusahaan jasa serta menjadi dosen pada usia 19 tahun dan menjadi Owner Kautsar Management & KautsarDimsum (17 outlet di Jabodetabek+Tasik) di usia 20 tahun. Pernah diundang utk berbagi motivasi di Indonesia, Singapore, Malaysia, Dubai & Madinah.

Pengalaman anak muda bernama Edvan Muhammad Kautsar jatuh bangun mewujudkan mimpi-mimpinya tertuang lengkap dalam buku ini. Edvan berkali-kali gagal dalam mewujudkan impiannya, tapi cerita kegagalannya akan meyakinkanmu bahwa kegagalan bukanlah akhir dari perjuangan. Pun cerita kesuksesannya akan menginspirasimu bahwa sukses sejak muda sama sekali bukan mustahil.

4 Kunci sukses dalam buku ini akan mengajak kita untuk mewujudkan kesuksesan dunia & akhirat.


Testimoni: 
“Edvan yang berhasil meraih sukses di usia yang sangat muda dengan tetap menyertakan nilai-nilai spiritual dalam kehidupannya. Buku ini penting untuk dibaca siapa pun-terutama generasi muda-agar terinspirasi sekaligus bersemangat meraih sukses di masa depan.” -Ary Ginanjar Agustian, Owner ESQ Group

“Buku yang luar biasa, terutama untuk kawula muda yang ingin eksis dan tidak galau.” Ir. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec., Komite Ekonomi Nasional dan Chairman Tazkia Group

Penulis : Edvan Muhammad Kautsar
Penerbit : Mizania
Order :
0812 9333 7663 / 081210402448



Motivator | Entrepreneur | Author
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 104

2 komentar:

  1. subhanallah... patut di acungi jempol.. wahai anak muda indonesia terus lah berkarya....

    BalasHapus
  2. Sungguh menginspirasi brow....

    BalasHapus