Minggu, 20 Oktober 2013

Kautsar Dimsum dari Pengusaha Muda Sukses dan Motivator

Kautsar Dimsum
 

Kautsar Dimsum merupakan salah satu produk kuliner kemitraan dimsum dari Kautsar Management. Dengan mengandalkan Dimsum sebagai produk utama yang berukuran besar, rasanya lezat dan halal.

Kautsar Dimsum hadir untuk menjawab pertanyaan yang berkembang dimasyarakat dengan memproduksi Dimsum yang Halal, tidak mengandung minyak dan daging Babi, oleh karena itu kita tidak perlu khawatir untuk menikmati Dimsum setiap hari.

Kautsar Dimsum sangat siap untuk Go Nasional bahkan International! Dengan sepenuh keyakinan akan cita rasa dimsum yang sangat enak dan lezat. Ditambah dengan ukuran yang besar dan harga yang sangat bersahabat. Dibuat dari bahan dasar daging ayam, sehingga halal untuk dikonsumsi.

Saat ini masyarakat menginginkan segala sesuatu yang serba Instan, oleh karena itu kami mengemas dimsum untuk take away dengan box modern sehingga bisa disantap didalam kendaraan dan juga jadi bingkisan untuk keluarga dirumah.

Sejarah Kautsar Dimsum

Edvan Muhammad Kautsar adalah orang yang pertama kali mendapatkan ide untuk mulai berwirausaha dimsum setelah diajak makan dimsum oleh salah seorang temannya. Akhirnya setelah merasakan kelezatan dimsum, Edvan langsung mengajak sahabat-sahabatnya di Kautsar Management untuk mulai merintis usaha dimsum. Berusaha untuk tampil beda dengan dimsum lainnya, Kautsar Dimsum menjual dimsum dengan booth dan kemasan yang modern.

Melihat antusiasme pasar dengan banyaknya pre-order sebelum launching, kami semakin yakin bahwa dengan usaha inilah masyarakat bisa merasakan dimsum dengan kualitas yang enak dan halal serta dengan harga yang murah.

Kini Kautsar Dimsum sudah menyebar di 15 tempat di Jabodetabek dan Tasikmalaya.
Lebih lanjut mengenai Kautsar Dimsum silahkan klik : http://kautsardimsum.com


Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar