Jumat, 13 Februari 2015

Jangan Melawan Hukum Alam Semesta! (Artikel Motivasi Sukses)



Jika hidup ingin sehat, rezeki ingin lancar, ilmu ingin mengalir, maka jangan pernah melawan hukum alam. Allah sudah membuat sistem (sunatullah). Dimana manusia dan alam semesta ini berada di dalamnya.


Bagaimana caranya untuk tidak melawan hukum alam?

Waktunya tidur, ya tidur, waktunya kerja ya kerja (jangan tidur). Waktunya sholat ya sholat, jangan ditunda-tunda. Waktunya makan, ya makan, jangan ditunda.

Tubuh kita tersistem untuk mengikuti rotasi (perputaran) bumi.
Kenapa kita harus sarapan? Karena ketika matahari hampir berada diatas kepala kita (jam 10-11) asam lambung kita akan meningkat, jika tidak ada isinya, yang masuk adalah gas (angin) berakibat penyakit (maag).

Kenapa kita harus tidur di waktu malam? karena berbagai sel dan sistem tubuh manusia tidak mendapatkan asupan energi dari matahari, sehingga malam adalah waktunya beristirahat.

Kenapa kita sholat wajib 5 waktu? Karena Langit, Bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Termasuk manusia pun bertasbih (bertawaf seperti matahari, bumi, galaksi) di Mekkah mengelilingi Ka'bah.

Karena tidak semua orang selalu berada di sana, sedangkan manusia harus tetap bertasbih (mengabdi & memuji Allah). Maka sholat 5 waktu, menghadap kiblat. Setiap kita sholat dan berdoa menghadap kiblat, kita memancarkan energi positif yang kemudian diputarkan oleh orang-orang yang berthawaf. Energi jika diputar maka akan naik ke atas, menurut Al-Quran, tepat diatas Ka'bah adalah Arsy-Nya Allah (Baitul Makmur).

Satu rokaat sholat sama dengan satu kali manusia berthawaf mengelilingi ka'bah, bulan mengelilingi bumi, bumi mengelilingi matahari dst, yakni 360 derajat. Bayangkan sikap berdiri (0 derajat), rukuk (90derajat), I'tidal (0derajat), sujud (135derajat), duduk diantara dua sujud (0derajat), sujud (135derajat). Jumlahkan 0+90+0+135+0+135= 360derajat.

Alam semesta ini begitu tunduk patuh kepada Allah, itu kenapa bumi memiliki garis orbit. Padahal..

Jika 0,003mm bumi bergeser menjauhi matahari, maka bumi akan membeku, kita beku, air di lautan akan beku dan hancur.
Jika 0,003mm bumi bergeser mendekati matahari, maka bumi akan meleleh, air akan mendidih, otak kita mendidih, bumi hancur. Bayangkan hanya hitungan milimeter!

Jika, kita keluar dari garis orbit, hukum alam, sunatullah, contohnya tidak sholat, maka manusia akan hancur, keislamannya hancur, hidupnya hancur.

Jika negara melawan hukum alam, sunatullah, hukum islam, korupsi dimana-mana, jauh dari sholat, maka jangan salahkan Allah jika banyak bencana alam terjadi di negara tersebut.

So, salah satu kunci sukses adalah dengan mematuhi hukum alam.
Saya yakin bahwa pencipta Alam semesta dan pencipta alquran adalah SATU. Tidak ada keraguan lagi bahwa alquran itu adalah alam. Dan alam itu adalah alquran.


2 komentar:

  1. unik juga ya cara penyampaian artikelnya hehe .... btw mampir juga ya di postinganku tentang manfaat Jeruk Nipis :D

    BalasHapus