Kamis, 03 Juli 2008

Peduli Pendidikan 03 Tasikmalaya

Bismillahirrahmanirrahim,

Menyenangkan sekaliiiii..... Alhamdulillah, 3 hari sudah aku berjuang di training ESQ Peduli Pendidikan, Sungguh sangat menyenangkaaaaann sekali.. Meskipun badan ini terasa lelah, tapi sungguh aku merasa bahagia sekali, melebihi kebahagiaan ketika mendapatkan pujian dan barang...

Indahnyaa melihat guru-guru itu mendapatkan hidayah dan menemukan jati diri mereka... Hmm, apalagi trainernya Kak Eka Chandra, trainerku waktu jadi peserta duluu, dan seperti biasa, aku dikasi tugas buat menyambut peserta, persentasi promo produk dan training ESQ, dan juga games... =)

Training yang indah sekali, apalagi di penghujung acara, beberapa orang peserta sharing kepada peserta lainnya, tiba-tiba suasana semi-alfa, guru itu pun berkata sambil menangis, "baru kali ini saya merasakan pencerahan, saya bahagia sekali, terimakasih kepada semua panitia, sungguh sangat indah rasanya..... dst (lupa lagi, hehehhe)

Sampai akhirnya pada acara penutupan, Ayah H. Deddy sang ketua Korda memanggil seorang peserta yang berprofesi sebagai Ustadz dan berkata, "bapak-Ibu, Ia adalah Ustadz yang saya paksa untuk mengikuti training ini, awalnya Ia berkata:' apa maksdnya ini? di bae'at kah? pengakuan dosa kah? atau aliran baru?' dan sekarang mari kita dengar kesimpulannya setelah mengikuti training... lalu ustadz itu pun maju ke depan, dan Ia pun diberikan microfon, dan setelah salam dan sebagainya, Ia pun berkata sambil meneteskan airmata, "Baru kali ini saya hati saya terbuka, memang saya ustadz, tapi sungguh training ini dikemas luar biasa, tadinya sebelum ikut saya beranggapan akan di bae'at atau ini adalah suatu aliran baru, namun Subhanallah, meskipun selama ini saya bukanlah orang yang terlalu awam dengan agama, saya berceramah, dan dibilang ustadz, tapi saya merasakan kali ini bahwa saya itu banyaak sekali dosa, Yaa Allah, Saya sangat bersyukur sekali bisa mengikuti pengalaman, ini, Insya Allah, mulai saat ini, setiap ada event training, saya akan bantu sebisa saya... dst...."

Nah itulah training Peduli Pendidikan Angkatan 03 Tasikmalaya, dan inilah foto-fotonya:


Mari Kita Senam with Eka Chandra

Foto bersama . 1 . 6 . 5 . ATS YESSS !!!!

Main Golf

Kak Eka Chandra n' Me waktu Training Peduli Pendidikan 3 Tasikmalaya


. Patriot Cintaaa Ilaaahii....(sambil nunjuk ke Atas) Bapa" guru yang jadi ATS dan aku

Satria ESQ.. Go 3x . Fight 3x . Win 3x . ESQ . Yesss ! ! !

Big BOSS

Si Boss Eka Chandra lagi bagi" duit .. hhohoho... Bapa dan Ibu guru antusias sekali yaa.. hehehe :D

ATS Senyum Simetris

3 komentar:

  1. wah udah lama sy ngak jadi ATS, dan sekrng pengen banget lagi mendapatkan pelatihan ini...semoga masih sempat.

    BalasHapus
  2. amiinnn, smoga masih sempat yaaaaaaa.. materi ESQ sekarang banyak yg di update lhoo.. makin rameeeeeee.. =)

    BalasHapus
  3. eh ESQ kan pernah ke kampusku dan aku datang waktu itu. tapi kyaknya nggak ada kamu deh van. ada nggak ya? (lupaaa :D)

    BalasHapus