Sabtu, 06 Juli 2013

Agent of Kautsar Management

Cari Penghasilan tambahan? atau penghasilan tidak terbatas? atau mau usaha tapi bingung cari modal dari mana? Mau kerja tapi bingung karena gajinya cuma segitu-gitu aja? Ini dia solusinya, Agent of Kautsar Management.

Agent of Kautsar Management adalah partner resmi Kautsar Management yang akan menawarkan berbagai produk perusahaan dibawah Kautsar Management, seperti Seminar bersama Edvan M. Kautsar, The Expert Motivation Keys Training, Kemitraan Kautsar Dimsum, English Club, Buku The EMK dan berbagai produk lainnya.

Kami memberikan kesempatan bagi anda untuk bergabung dan resmi menjadi Agent of Kautsar Management. Caranya mudah, cukup kirimkan surat pengajuan melalui email ke kautsarmanagement@yahoo.com. Kemudian ikuti proses dan langkah-langkahnya. Kami akan memberikan formulir pendaftaran untuk diisi yang harus diberikan kepada Kautsar Management beserta fotokopi ktp dan beberapa persyaratan lainnya.

Setelah resmi bergabung, anda akan diberikan ID Card, product knowledge dan marketing tools sehingga bisa langsung menjalankan program kami.

Agent berhak mendapatkan keuntungan setiap berhasil dan sukses menawarkan produk-produk KM sesuai dengan jenis produknya. Semakin banyak Agent mampu memasarkan produk kami sampai sukses, maka akan semakin besar pula keuntungannya. Dengan Menjadi Agent of KM, anda bisa mendapatkan penghasilan tidak terbatas dan bisa anda gunakan sebagai modal usaha anda.

Khusus di Bulan Ramadhan ini, Agent bisa memanfaatkan waktu untuk mencari klien yang akan mengadakan training / seminar motivasi dengan Edvan M Kautsar atau kader-kadernya baik dari sekolah, kampus, instansi dan perusahaan. Proposal khusus bulan Ramadhan sudah kami siapkan untuk langsung anda tawarkan ke berbagai calon klien anda.

Jadi, selamat bergabung dan sukses!



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 1040 2448 (SMS ONLINE)
Pre Order Buku The EMK: kautsarmanagement@yahoo.com 
(Subject: PO Buku The EMK ; Tuliskan nama & No. Telp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar