Kamis, 08 Januari 2015

Berbagi Ilmu dan Motivasi pada Acara Maulid Nabi SMAN 1 dan Tabligh Akbar Ibu-ibu di Mesjid Agung Tasikmalaya (Motivator SMA Islami dan Umum)


ceramah motivasi, training motivasi, maulid nabi, edvan m kautsar, motivator tasik, motivator muda, motivator nasional, motivator islami.
Ceramah Motivasi "Maulid Nabi Muhammad Saw" SMAN 1 Tasikmalaya
yang juga bertempat di Mesjid Agung Tasikmalaya, 7 Januari 2015

Pada Hari Senin 7 Januari 2014, SMA Negeri 1 Tasikmalaya mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad Saw, narasumber acara kali ini pihak sekolah mengundang Motivator Muda Edvan M Kautsar. Motivator Muda Indonesia ini adalah lulusan SMAN 1 Tasikmalaya pada tahun 2011. Acara kali ini menjadi ajang silaturahim Edvan dengan para guru di almamaternya.

Tampil dihadapan 1.400 siswa SMAN 1 Tasikmalaya, Edvan mengajak para peserta untuk mencintai Allah dan Nabi Muhammad Saw, dengan cara hidup untuk akhirat tanpa meninggalkan dunia. Dunia harus dijadikan jalan untuk meraih cita-cita Masuk Syurga Berjumpa dengan Allah.

Para peserta sangat bersemangat mengikuti setiap sesi yang diberikan oleh Motivator Termuda ASIA 2012 yang memulai karier dari usia 14 tahun ini. Intinya, miliki impian yang besar. Saya lulus SMA langsung kuliah ke Jakarta tanpa punya uang, tidak punya kost-an, tidak punya kendaraan. Setiap malam ikut menginap di kost-an teman. Tapi ternyata, impian itu tetap bisa kita wujudkan jika kita fokus pada cita-cita dan ridho Allah serta terus didoakan oleh orangtua, ujar pengusaha muda dan penulis buku dreams come true ini.

Kedatangan Edvan ke Tasikmalaya, tidak hanya untuk mengisi acara di SMAN 1 Tasikmalaya ini, melainkan pada 2 hari setelahnya, finalis wirausaha muda mandiri 2013 ini juga diundang untuk mengisi tabligh akbar dengan tema dan di tempat yang sama.

ceramah motivasi, training motivasi, maulid nabi, edvan m kautsar, motivator tasik, motivator muda, motivator nasional, motivator islami.
Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mesjid Agung Tasikmalaya tanggal 7 Januari 2015

Acara Tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad Saw ini diadakan di Mesjid Agung pada 7 Januari 2015. Dihadiri oleh sekitar 2.000 orang ibu-ibu se-kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Edvan tampil dengan sangat menghibur. Seringkali ibu-ibu ini tertawa melihat Edvan bercerita tentang realita yang terjadi di sekitar kita. Edvan pun kemudian mengajak para peserta untuk mencintai dan mengidolakan Nabi Muhammad Saw.

ceramah motivasi, training motivasi, maulid nabi, edvan m kautsar, motivator tasik, motivator muda, motivator nasional, motivator islami.
Jamaah Warga Tasikmalaya memadati Mesjid Agung Tasikmalaya

Edvan berkisah tentang bagaimana karakter Nabi Muhammad saw dalam menyebarkan nilai-nilai Islam di Mekkah dan Madinah. Hingga akhirnya jamaah tabligh akbar ini diajak untuk bersholawat kepada Rasulullah dengan penuh cinta dan kerinduan. Peserta dengan kompak bersholawat sambil meneteskan air mata. Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Edvan M Kautsar. Tidak sedikit peserta yang tersentuh dengan doa yang dipanjatkan bersama-sama ribuan jamaah lainnya.

ceramah motivasi, training motivasi, maulid nabi, edvan m kautsar, motivator tasik, motivator muda, motivator nasional, motivator islami. motivator terbaik
Peserta mayoritas adalah kaum perempuan dan ibu-ibu
Sebelum menutup, Edvan memperkenalkan sang Ibunda kepada ribuan warga Tasikmalaya. Edvan mengatakan saya bisa hadir disini bukan karena saya hebat. Tapi karena saya memiliki ibu yang hebat yang selalu mendukung dan mendoakan setiap langkah saya. Ibu saya inilah yang selalu terbangun di 1/3 malam terakhir dan mendoakan saya dalam sujudnya sambil meneteskan air mata. Semoga setiap kebaikan yang saya kerjakan mengalir pahala kepada kedua orangtua saya, ujar Edvan dengan mantap.

ceramah motivasi, training motivasi, maulid nabi, edvan m kautsar, motivator tasik, motivator muda, motivator nasional, motivator islami.
Semua peserta sangat antusias mengikuti maulid Nabi Muhammad Saw

Edvan M Kautsar Official
081210402448/081293337663
http://facebook.com/edvanmkautsarfanpage
http://twitter.com/edvanmkautsar
http://instagram.com/edvanmkautsar

http://edvanmkautsar.blogspot.com/

Buku Dreams Come True:
http://edvanmkautsar.blogspot.com/2013/12/buku-dreams-come-true-4-kunci-sukses.html

Training dan Seminar Edvan M Kautsar:
https://www.facebook.com/media/set/…

2 komentar:

  1. Boleh tahu tanggal berapa acara ini berlangsung ??

    BalasHapus
  2. Acara SMAN 1 tanggal 5 Januari 2015, acara Tabligh Akbar se-Tasik 7 Januari 2015. :)

    BalasHapus