Senin, 13 Mei 2019

Motivator Indonesia Edvan M Kautsar Memberikan Motivasi untuk ASN Aparat Sipil Negara PNS Subang bersama Bupati


Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menggelar Rapat Dinas Achievement Motivation Training bagi pejabat eselon II dan III Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2018 bersama motivator nasional Edvan M Kautsar di gedung Mulia Sukamelang Subang yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE. Kamis (13/12/18).

Laporan panitia kegiatan disampaikan oleh Nana mulyana, M.Si menyampaikan bahwa peserta kegiatan rapat dinas sebanyak 351 orang yang terdiri dari pejabat eselon II dan III pemerintah Kabupaten Subang.

Tujuan diadakannya rapat dinas achievement motivation training bahwa peserta diharapkan siap menghadapi perubahan, meningkatkan kinerja dan produktivitas diri dan team, mengembangkan budaya kerja dengan sikap mental positif peserta serta peserta dapat menyadari kembali makna dan tujuan bekerja.

Sambutan Plt. Bupati Subang menyampaikan bahwa rutinitas pekerjaan cenderung membuat pegawai mengalami kejenuhan dalam bekerja sehingga perlu diadakannya suatu kegiatan yang mampu membuat pegawai menjadi semangat bekerja.

Plt. Bupati berharap setelah mengikuti kegiatan ini dapat terbangun kekompakan dan situasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja OPD masing-masing, serta dapat meningkatkan etos kerja setiap pejabat eselon II dan III dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan mencapai target-target kinerja yang telah dicanangkan.Motivator Nasional Edvan M Kautsar yang juga merupakan Founder dari Lembaga Training Kautsar Management menjelaskan bahwa training yang bertajuk 'bahagia bekerja, bekerja bahagia’ tersebut bertujuan untuk membangun semangat kerja pada situasi apapun demi tercapainya pelayanan yang maksimal.



Dalam tajuk “Bahagia bekerja, bekerja bahagia” mengajak para peserta harus siap menghadapi perubahan situasi kerja apapun, kebahagiaan dalam memaknai pekerjaan, meningkatkan produktifitas diri dan team sehingga bermanfat bagi sesama, membangun budaya kerja dengan sikap mental positif, mengarahkan fokus dan energik secara maksimal, memahami dan menyadari makna tujuan kerja yang lebih baik, menciptakan kreatifitas dan mampu menjadi pelayan masyarakat yang ikhlas dengan bekerja sepenuh hati demi kemajuan Kabupaten Subang,” pungkas Edvan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar