Kamis, 04 Juli 2013

Artikel Tentang Motivasi : Memulai Bisnis Sekarang Juga! by Motivator Muda Sukses Indonesia

edvan muhammad kautsar, pembicara seminar, owner kautsar dimsum
Entrepreneur Muda Edvan Muhammad Kautsar

Halo Orang-orang sukses!

Jika kita melihat Bill Gates atau Mark Zuckenberg, pasti kita ingin menjadi orang yang sukses seperti mereka dengan kekayaan yang luar biasa. Tapi tahu tidak, ternyata mereka juga memulai semuanya dari usaha kecil mereka. Dan tak satupun dari mereka yang menduga bakal mencetak keberhasilan seperti sekarang.

Apa kuncinya? Kuncinya adalah action sekarang juga! Ketika kita sudah menemukan passion, kemudian menetapkan cita-cita atau tujuan yang sesuai dengan passion kita. Setelah itu, mulai temukan jalan dan cara bagaimana kita memulai. Setelah itu, langsung action! Jangan tunggu lama-lama.

Pada awalnya kita merintis sebuah usaha, pasti kita akan bingung, bagaimana produksi, bahan baku, sdm, market, distribusi, marketing, tempat usaha dan masih banyak lagi yang akan membuat kita bingung. Tapi itu bukan masalah, justru tantangan. Teruslah melangkah dengan sepenuh keyakinan, Dia pasti akan terus membukakan jalanNya. Kita akan mulai menemukan solusi dari setiap permasalahan bisnis kita. Lambat laun kita akan benar-benar menguasai bisnis kita.

Bisnis itu bukan sekedar teori, tapi harus praktek. Cara terbaik untuk belajar mempraktekannya adalah langsung terjun ke dunia bisnis itu sendiri. Belajar merasakan pahit manisnya dunia bisnis. Gagal itu pelajaran, bukan musibah. Tersenyumlah dan teruslah melangkah. Kegigihan kita akan dinilai olehNya.

Percuma jika kita memiliki impian seratus langkah, tapi tidak pernah melangkah untuk yang pertama kali. Impian kita tidak akan pernah tercapai.

Jadi, mau tunggu apa lagi? Terjunlah ke dunia bisnis sekarang juga. Mulailah dari hal termudah yang bisa kita lakukan. Hukum snowball akan terjadi. Bisnis anda akan terus membesar seiring dengan waktu dan pengalaman yang anda dapatkan.

Action sekarang juga!


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 1040 2448 (SMS ONLINE)
Pre Order Buku The EMK: kautsarmanagement@yahoo.com 
(Subject: PO Buku The EMK ; Tuliskan nama & No. Telp)

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus