Senin, 20 Oktober 2014

Kata Motivasi Bijak dari Motivator Muda Indonesia Edvan M Kautsar

Inspirator Muda, Kalimat Motivasi, Kata Motivasi, Kata Motivator, Motivator Muda, Pembicara Motivasi, Pembicara Muda, pembicara seminar, Sukses Muda, Edvan M Kautsar 
Katakanlah pada dirimu sendiri:
Aku tidak boleh malas, aku harus rajin.
Aku harus bisa segera meraih suksesku sejak muda. Karena aku haru membahagiakan orangtuaku.
Aku harus sehat dan bugar agar bisa terus berkarya disetiap waktu. 

Aku harus kaya raya dan soleh, karena esok lusa aku akan berkeluarga. Dan keluargaku jarus bahagia.
Aku harus banyak bersyukur agar nikmatku bertambah. Aku tidak boleh mengeluh karena hal itu tidak meringankan masalahku.
Aku harus kuat, aku harus hebat, aku harus hidup bermanfaat bagi orang lain.
Aamiin..

Terasa energi semangatmu bertambah? Bukankah motivator terbaik itu adalah dirimu sendiri?

Edvan M Kautsar
Motivator Muda, Penulis Buku dan Pengusaha

via http://instagram.com/edvanmkautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar