Selasa, 14 Oktober 2014

Motivator Muda Seminar Motivasi di Poltekkes Jakarta 2 (Pelatihan Mahasiswa Jakarta)

Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi
Peserta sedang bertanya pada Sang Motivator Muda Edvan M Kautsar
Edvan M Kautsar Sang Motivator Muda Indonesia memberikan Motivasi kepada para Peserta Seminar Kesehatan di Poltekes II Jakarta yang berasal dari Jurusan ElektroMedik. Para Peserta mengikuti acara dari pagi jam 8 membahas tentang alat-alat elektromedik. Hingga pada jam 2 siang, Motivator Muda Edvan M Kautsar mendapat giliran tampil.

Budi AnakKedua sedang membawakan stand up comedy

Kali ini Motivator Muda Edvan tidak sendirian, dia membawa sahabatnya yang bernama BudiAnakKedua. Dia adalah seorang komik (stand up comedy) yang sangat kocak ketika sedang tampil. Para peserta pun tertawa terbahak-bahak mendengarkan celoteh dari BudiAnakKedua ini.
Edvan M Kautsar Si Motivator muda yang sedang berbagi ilmu dan kebahagiaan pada para peserta
Kemudian Motivator Muda Edvan M Kautsar berbagi tentang apa itu passion dan gunanya untuk menunjang pendidikan, karier dan kebahagiaan hidup. Banyak diantara para peserta yang belum tau pasionnya. Dan ketika sudah tau, mereka bingung karena passionnya sangat berbeda dengan jurusan kuliah yang diambil. Hingga akhirnya Motivator Muda Edvan memberikan solusi kepada mereka untuk menyatukan passion dengan jurusan yang diambil ketika kuliah untuk bisa berkarier sesuai dengan passion dan jurusan.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi
Motivator Muda in Action
Walau peserta terlihat lelah karena mengikuti seminar sejak pagi hingga sore, tapi banyak diantara mereka yang tetap semangat dan antusias mendengarkan motivasi dari Motivator Muda Edvan M Kautsar. Kini saya sudah tau apa passion saya dan sudah tau kemana saya akan melangkah, ujar salah seorang peserta yang mengikuti seminar ini.

Motivator | Entrepreneur | Author
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar