Selasa, 14 Oktober 2014

Training Motivasi dari Motivator Muda di Universitas Siliwangi Tasikmalaya

Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
Sharing dihadapan para mahasiswa akuntansi UNSIL Tasikmalaya
 Pada tanggal 24 September 2014, Motivator Muda Edvan M Kautsar diundang oleh salah satu universitas di kota kelahirannya Tasikmalaya, yakni Universitas Siliwangi. Edvan Memberikan Motivasi Entrepreneur dan mengenai Impian.

Kegiatan ini tepatnya diadakan oleh HIMA Akuntansi Universitas Siliwangi Tasikmalaya dan dihadiri oleh sekitar 300 orang peserta. Motivator Muda Edvan mengajak para peserta untuk memiliki cita-cita tinggi dan besar serta menanamkan mindset sebagai seorang pengusaha.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
Dihadiri oleh sekitar 300 orang mahasiswa berbagai tingkat
 Jika ada 10 orang saja dari 300 orang di tempat ini menjadi pengusaha sukses dan memiliki perusahaan yang berkembang besar, maka insya Allah 290 peserta lainnya tidak ada yang menjadi pengangguran. Motivator Muda Edvan bercerita bagaimana tahapan dia membangun karier sebagai motivator dan pengusaha muda di Indonesia.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
sesi tanya jawab adalah yang paling ditunggu oleh peserta
 Para peserta sangat antusias dan semangat mengikuti acara ini, terbukti saat sesi tanya jawab, banyak sekali peserta yang ingin bertanya tentang kesuksesan dan tips motivasi dari Motivator Muda Edvan M Kautsar.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
edvan dan ibundanya sharing dihadapan para peserta

Acara ini juga dihadiri oleh Ibunda Motivator Muda Edvan M Kautsar, beliau diminta oleh Edvan untuk maju ke depan dan didoakan didepan para peserta seminar. Saya bisa sampai di titik ini bukan karena saya hebat, tapi karena setiap malam Ibunda saya mendoakan ditengah sujud malamnya, ujar Edvan M Kautsar.

Selang 3 hari Edvan kembali mengisi di Universitas Siliwangi Tasikmalaya, namun kali ini acara diadakan oleh HIMA Matematika Universitas Siliwangi dan acara dilaksanakan di pendopo kabupaten Tasikmalaya. Disini Edvan berbagi tentang bagaimana membangun sebuah bisnis melalui passion yang ada dalam diri kita.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
dengan gaya khasnya edvan membuat para peserta tertawa dan nyaman berada dalam seminar
 Acara diawali dengan permainan angklung yang luar biasa hebat dari sahabat-sahabat mahasiswa Matematika Unsil, Tasikmalaya.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
Bicara adalah passion saya, ujar Edvan
 Saya menjadi pembicara, karena saya senang berbicara. Berbicara adalah passion saya. Saya bersedia untuk berbicara berhari-hari karena saya mencintai pekerjaan saya. Untuk itulah anda harus menemukan passion. Karena dengan passion anda, pekerjaan akan terasa lebih ringan dan anda akan menjadi orang yang handal dibidang anda sendiri.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
Jika anda bekerja dengan passion, maka anda akan menjadi seorang expert
 Acara diakhiri dengan tanya jawab para peserta seminar dengan Edvan M Kautsar. Banyak sekali peserta yang akhirnya mengetahui apa passion mereka dan sekarang ingin menjadi pengusaha setelah sebelumnya tidak tahu apa passion dan potensi dalam diri serta tidak memiliki cita-cita sebagai seorang pengusaha.
Motivator Muda, Inspirator Muda, Pembicara Muda, Sukses Muda, Kata Motivasi, Kata Motivator, Kalimat Motivasi, Pembicara Seminar, Pembicara Motivasi kata kata motivator, motivator indonesia, mario teguh motivator, motivator dunia, motivator cinta, menjadi motivator, kata bijak motivator, gambar motivator, entrepreneur muda, entrepreneur indonesia, pembicara seminar, seminar nasional, kata kata motivasi, dp bbm motivasi, gambar kata motivasi, dp motivasi
Passion saya adalah berbicara didepan umum
Anda boleh jadi guru, asal jadilah guru yang pengusaha. Siapa tau besok lusa anda punya sekolah besar atau bimbel besar di Indonesia. So, jadilah pengusaha apapun bidang anda!

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official | IG: edvanmkautsar
http://edvanmkautsar.com
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    BalasHapus