Kamis, 08 Mei 2008

Sebuah Inspirasi dari alumni ESQ


Mas Imam (memegang hp) Berfoto bersama dengan Shot 99


Assalamu'alaikum

PAGI ! ! ! !

Rasanya udah lama sekali saya tidak menambah tulisan di blog...

Sebulan yang lalu, ketika training IHT ESQ Dinas Kesehatan Tasikmalaya, seperti biasa saya menjadi ATS, hanya saja bedanya, pada waktu itu saya datang ke tempat Training sangat sore sekali, karena IHT itu dilaksanakan pada hari Selasa, bukan hari libur...

Nah ketika saya datang, waktu menunjukan bada Ashar atau pas lagi coffee break.. Lalu tiba2, ketika saya di dekat masjid, saya melihat seorang alumni ESQ, yang berjalan dengan sangat cepat sekali dan kelihatan bersemangat, padahal ketika itu Ia memakai tongkat untuk membantunya berjalan, karena Ia hanya mempunyai satu kaki...

Naaah... ceritanya keesokan harinya, ketika sesi Mission Statement, dan saat itu trainernya adalah Kang Fahrul Jamal sedang memperlihatkan tayangan Olympiade orang-orang cacat sedunia... Nah ini slidenya..




Dan ketika slidenya selesai, lalu tiba2 Kang Fahrul menyuruh salah seorang alumni yang saat itu hanya mempunyai satu kaki, dan namanya adalah Mas Imam...

Dan ternyata, Ia berasal dari Jogjakarta, namun Ia ingin sekali berjuang dan memperlihatkan bahwa kekurang bukan merupakan suatu halangan untuk berjuang,, dan Ia sengaja datang ke Tasikmalaya, karena memang pada hari Selasa itu ada training di Tasikmalaya, karena tiap hari Jumat-Sabtu-Minggu, ketika training ESQ Public, Ia selalu ikut membantu pelaksanaan Training.. Dan ternyata Ia datang ke Tasikmalaya hanya naik sepeda motor saja seorang diri, dan katanya Ia akan Umroh dengan menaiki sepeda motor bulan April yang lalu... Subhanallah...

Naahh.. ceritanya Training udah selesai nii.. Lalu saya datangin Mas Imam dan bertanya kepadanya, inilah percakapan saya dgn Mas Imam...

E:"Mas Imam, kalo gak salah, Mas Imam ini yg waktu dulu ada di TV karena dapet rekor muri karena keliling Indonesia dengan menaiki sepeda motor ya?"

I:"Iya Mas, aku udah 3x dapet rekor Muri, alhamdulillah.."

E:"Subhannallah, Hebat sekali ya, kok bisa sih, caranya gimana ??"

I:"Pokoknya TARGET dan YAKIN, Qul:Asyhadu'ala Ilaha Ilallah Wa Asyhadu'ana Muhammadarrasulullah."

Lalu saat itu Mas Imam pun kembali membantu Team ESQ 165 membereskan perlengkapan Training.. Dan saat itupun saya mendapatkan sebuah pelajaran berharga, bahwa kalau kita memasang target, lalu kita pun yakin bisa, maka seluruh organ tubuh kita akan bereaksi untuk bisa mencapai target itu...

Laa Ilaha Ilallah.. Itulah Misi Hidup Kita

Salam165

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar