Kamis, 20 Juni 2013

Semangat Berbagi Manfaat

Salaam..

Bismillahirrahmanirrahiim.

Alhamdulillah, Segala puji dan syukur saya ucapkan kepadaNya. Sudah lebih dari 3 tahun blog ini terbengkalai, tidak terurus dan tidak pernah ada perubahan sama sekali. Berbagai kesibukan lain membuat saya lupa untuk menulis dan berbagi banyak hal dalam blog ini. Blog ini saya buat ketika saya masih kelas 2 SMP.

Kini saya akan mulai menghidupkan kembali blog ini. Bahkan saya berencana untuk membangkitkan semangat menulis para pemuda-pemudi Indonesia dengan mengadakan lomba menulis artikel di blog. Kira-kira apa ya hadiahnya untuk juara 1, 2 dan 3? Hehehe, nanti kita bahas ya.

Semangat berbagi manfaat kepada semua orang. Yes, itulah hal yang membuat saya kembali ingin menulis blog ini. Di sini saya akan berbagi mengenai setiap event training dan seminar yang saya berikan, aktivitas-aktivitas seru yang bisa anda ambil hikmah dan ceritanya, serta info - info terbaru mengenai saya. Saya juga akan berbagi mengenai artikel - artikel yang mudah-mudahan bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Banyak sekali hal dan pengalaman yang saya alami yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Training, seminar, buku, bisnis, kuliah dan hal-hal lainnya akan saya ceritakan di blog ini. Pastinya seru, menyenangkan dan selalu penuh hikmah.  Dan postingan pertama saya di tahun 2013 ini akan adalah pembuka bagi postingan-postingan lainnya yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda.

Jadi, sering - sering membuka blog saya ya.

Salam,

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author

3 komentar:

  1. Ini masih tahun 2013 kakak.. kok di atas tulisannya 2014.. :D
    Good Job.. Ayok, sering update blognya ;)
    Saya ada dokumentasi seminar kemarin, mungkin mas.edvan berminat, bisa saya kirim :)

    BalasHapus
  2. Amin. .
    Semoga bermanfaat buad yg membCanya!

    BalasHapus
  3. Rike: Wah, maaf terlalu bersemangat. Boleh sekali, tolong dikirim melalui email pribadi saya ya.edvan_m_kautsar@yahoo.co.id

    Rizma: Aamiin, Terimakasih banyak ya.

    BalasHapus