Jumat, 14 November 2014

Artikel Manfaat Ilmu


Mintalah ilmu kepada Allah..

Karena dengan ilmu itu kita akan mendapatkan manfaat berikut,

1. Allah akan meninggikan derajat orang yang berilmu. Lihatlah, tidak ada orang berilmu yang derajatnya rendah, siapa berilmu, dia akan dihormati oleh orang sekitarnya. 


2. Orang yang berilmu akan mendapatkan seluruh kebaikan. Orang berilmu, pintar dan cerdas, akan selalu diberi pasokan rezeki, selama ilmu itu terus dibagikan.

3. Setiap ujian dan permasalahan menimpa semua orang, tapi hanya orang berilmu yang dapat menyelesaikan dengan baik.

4. Dengan ilmu, kita akan mendapatkan pahala (kebaikan) yang tak terputus. Saat ajal telah menjemput, kesempatan untuk memperbaiki semuanya sudah tertutup. Semua amal perbuatan dan pahala akan terputus, kecuali tiga hal. Salah satunya ilmu yang bermanfaat.

5. Dengan ilmu, kita bisa mewujudkan kehidupan dunia yang sejahtera dan kita akan tau mana yang benar dan mana yang salah.

6. Ilmu akan membuat seseorang jauh dari kesombongan dan selalu rendah hati. Karena tidak ada orang berilmu yang sombong kecuali dia memang tidak berilmu.

7. Dengan ilmu, hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Disaat burung bisa terbang dengan sayapnya, manusia bisa terbang dengan otaknya (ilmunya).

8. Uang (dunia) akan mengejar orang-orang yang berilmu.

Ya Allah, berikanlah kami ilmu yang bermanfaat, yang bisa kami bagikan kepada setiap orang yang kami jumpai dalam kehidupan. aamiin.


Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official | IG: edvanmkautsar
http://edvanmkautsar.com
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448


Artikel Motivasi Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar