Jumat, 14 November 2014

Sharing Motivasi Karyawan Bank Mutiara Head Office Jakarta (Training Motivasi Perbankan oleh Motivator Muda Nasional)

edvan m kautsar, motivator muda, motivator indonesia, motivator top, inspirator, pengusaha muda, sukses muda, seminar motivasi, training motivasi, motivasi karyawan, training bank mutiara, trainer bank
Berfoto bersama Peserta In-House Sharing Motivasi bersama Edvan M Kautsar di Bank Mutiara Jakarta 
Motivator Muda Edvan M Kautsar memberikan sharing Motivasi di bank Mutiara Head Office Jakarta. Di acara kali ini Edvan berbagi kepada segenap jajaran direksi, manajemen dan staff Bank Mutiara. Edvan membawakan sharing Motivasi tentang bagaimana agar bisa bekerja dengan Bahagia meskipun sudah bertahun-tahun di tempat yang sama.

edvan m kautsar, motivator muda, motivator indonesia, motivator top, inspirator, pengusaha muda, sukses muda, seminar motivasi, training motivasi corporate, training bank, motivasi karyawan, trainer bank
Sharing Motivasi bersama Edvan M Kautsar di Bank Mutiara Head Office Jakarta
Para peserta sangat semangat dan antusias mengikuti acara yang dibawakan oleh Edvan M Kautsar ini. Berkali-kali peserta tertawa mendengarkan sharing dari Motivator Muda Edvan M Kautsar, tapi tidak sedikit peserta yang meneteskan air mata ketika mendengarkan Edvan M Kautsar memaknai kisah dan sharing yang dibawakannya.

Ibu Yenni selaku peserta mengatakan, saya sangat bersyukur hari ini bisa mengikuti acara bersama Mas Edvan, walaupun usianya seperti anak saya. Tapi kami para karyawan Bank Mutiara sangat terinspirasi dengan cerita yang dibawakannya. Dalam usia yang masih sangat muda, Edvan pernah mengalami berbagai kejadian dalam hidupnya dan hal itulah yang dia ceritakan kepada kami. Kami sangat tergugah dan terkesan dengan acara ini. Semoga Edvan bisa terus berbagi kebahagiaan kepada para karyawan di tempat lainnya. Sangat bermanfaat sekali. Kalimat Ibu Yenni ini langsung diaminkan oleh beberapa peserta lainnya.

Setelah itu para peserta berfoto bersama serta membeli buku dreams come true dan langsung ditanda tangani oleh Edvan M Kautsar selaku penulisnya.

Edvan menyampaikan, saya sangat senang saat Allah berikan kesempatan untuk berjumpa dengan bapak/ibu sekalian dan bisa memberikan kebahagiaan yang mudah-mudahan bisa terus menjadi motivasi bagi anda untuk bekerja dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official | IG: edvanmkautsar
http://edvanmkautsar.com
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448


Artikel Motivasi Terbaru
Lihat artikel motivasi lainnya disini

Berita Training Motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar