Rabu, 19 November 2014

Konsultasi Motivasi Personal Edvan M Kautsar

konsultasi, motivasi, private consultation, motivasi pribadi, edvan m kautsar, motivator muda, penulis, motivator terkenal indonesia,
Edvan M Kautsar telah membantu banyak orangtua untuk memberikan motivasi secara personal (private) kepada anaknya yang masih remaja atau pemuda sehingga bisa  menemukan solusi dari permasalahan hidupnya.
Motivasi adalah dorongan bagi siapapun untuk bisa meraih cita-cita. Semangat hidup akan hadir jika kita memiliki motivasi dari dalam diri. Apalagi jika sudah menemukan passion dan mesin kecerdasan yang jelas.
Sayangnya, banyak sekali remaja dan pemuda yang tidak memiliki motivasi dalam hidup. Galau terus, sedih terus, sulit bergaul, tidak semangat sekolah, pemalu, tidak punya cita-cita, belum tau passionnya hingga akhirnya salah memilih bidang studi atau jurusan, depresi, stress dan masih banyak sekali masalah-masalah yang berkaitan dengan motivasi tersebut.
Sahabat, untuk itu Kautsar Management kembali membuka Program Konsultasi Personal dengan Edvan M Kautsar secara langsung untuk membantu anda, saudara anda atau anak anda menumbuhkan motivasi dari dalam diri, menemukan tujuan hidup, menemukan passion, menemukan solusi dari masalah hidup.
Edvan M Kautsar akan menumbuhkan motivasi dari dalam diri dan membantu klien untuk memiliki impian yang besar dengan metode yang tepat dan islami. 
Info dan Untuk Membuat Janji Meeting, silakan email ke groupkautsar@gmail.com, dengan Subyek 'Konsultasi Personal' atau 081210402448 (kautsarmanagement).

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official | IG: edvanmkautsar
http://edvanmkautsar.com
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448
Artikel Motivasi Terbaru
Lihat artikel motivasi lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar