Sabtu, 21 Juni 2014

Motivator Muda Indonesia, Edvan M Kautsar di acara Bedah Buku Dreams Come True di Radio Nasional Sindo Trijaya 104.6 FM

seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Edvan berbagi lengkap tentang isi dari Buku Dreams Come True di SindoTrijaya 104,6FM
Edvan M. Kautsar berbagi tentang isi dalam Buku Dreams Come True yang ditulisnya di Sindo Trijaya 104,6FM Jakarta. Di Sindo Trijaya, Edvan berbagi dengan para pendengar di seluruh jabodetabek tentang makna kesuksesan. Sukses itu tidak hanya diukur dari materi, tapi dari seberapa manfaat kita kepada sekitar kita.

Banyak sekali feedback dari para pendengar siaran radio ini. Pertanyaan berdatangan mulai dari telpon, sms, facebook hingga twitter. Para pendengar penasaran hal apa sih yang membuat Edvan bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukannya dari sejak usia muda.

Edvan menjawab, hal ini terjadi karena kasih sayang Tuhan yang memberikan saya ujian dan cobaan yang banyak dari sejak masih muda. Hal ini membuat saya semakin tertekan untuk bisa terus maju sekuat tenaga untuk meraih impian dari sejak muda. Saya banyak belajar dari pengalaman hidup yang penuh ujian dan rintangan.

Semoga buku motivasi dreams come true bisa menambah motivasi para pembaca semuanya, ujar edvan di akhir kalimatnya.

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

Tidak ada komentar:

Posting Komentar