Jumat, 20 Juni 2014

Motivator Muda di Seminar Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Batam (Pengusaha Muda Sukses)

seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Seminar Gerakan Kewirausahaan Nasional 2014 di Batam, Kepulauan Riau

Pada tanggal 23 Maret 2014, Motivator dan Entrepreneur Muda Edvan Muhammad Kautsar kembali hadir di Seminar Gerakan Kewirausahaan Nasional bersama Kementrian UMKM di Batam, Kepulauan Riau. Seminar ini menjadi salah satu acara yang dihadiri dalam rangkaian Tur Seminar sang Motivator Muda, setelah di bulan Maret 2014 ini Edvan berbagi di Jakarta, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Bali dan akhirnya tiba di Batam.


seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Motivator Muda Edvan Muhammad Kautsar sharing wirausaha.
Dalam acara bertemakan "Pemasyarakatan Pemahaman Koperasi Melalui GKN" ini, Edvan hadir bersama dengan para narasumber inspiratif lainnya untuk mengajak para pemuda Kepulauan Riau untuk berani action menjadi pengusaha. 

Edvan mengatakan, "Saya tidak terlahir sebagai orang yang kaya, namun justru karena hal itu saya berani menjadi seorang pengusaha. Setiap kali kegagalan menghampiri hidup saya, saya selalu yakin bahwa ada pelajaran terbaik yang bisa saya ambil untuk bisa bangkit kembali."
 
Seminar ini terlaksana atas kerjasama Kementrian Koperasi dan UKM dengan panitia GKN Para Pemuda dan Mahasiswa di Kota Batam yang berhasil mengumpulkan sekitar 2000 orang mahasiswa se-Kepulauan Riau.

Pada Acara ini, peserta sangat luar biasa antusias dan semakin yakin untuk bisa menjadi pengusaha sukses. Edvan berharap, "Semoga para pemuda di kota Batam semakin terbuka mindsetnya untuk bisa menjadi tuan di negeri sendiri dengan memanfaatkan segala kekayaan alam yang ada di Kepri dan bisa bersaing dengan Johor Bahru dan Singapura.


seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Edvan memberikan hadiah Buku Dreams Come True kepada salah satu peserta seminar.
seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Sebelum meninggalkan Tempat Acara, Edvan berfoto bersama dengan panitia seminar yang memiliki semangat luar biasa.

Setelah memberikan seminar di Kota Batam, Edvan dan Team langsung melanjutkan perjalanan ke Singapore untuk agenda Bussiness Meeting dengan Mr. Ayub Khan, seorang pria keturunan muslim India berkebangsaan Singapore, di kawasan Masjid Sultan Singapore. Dan besoknya, Edvan harus segera kembali ke Jakarta untuk kembali mengikuti perkuliahan di kampus. Semangat!



Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448


Berikut Testimoni Para Peserta Seminar GKN di Batam:


1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . . perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu. Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren hj erlangga.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung. Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada hj. Erlangga atas bantuannya untuk mencapai impian sekarang ini sudah saya buktikan. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan.klik disini Anda tak perlu ragu di kejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

    BalasHapus