Senin, 16 Juni 2014

Mari Tentukan Presiden Pilihanmu dengan Bijak! - Pemilu Capres 2014


Calon Presiden 2014 Prabowo Jokowi http://edvanmkautsar.blogspot.com

Sahabat, memilih presiden dan wakilnya adalah hal yang penting dan bukan hal sepele. Oleh karena itu, tidak cukup kita hanya mendengar dari media-media yang ada, atau denger kata cerita orang. Yuk, mari kita pelajari lebih dekat berbagai hal mengenai calon-calon yang tersedia sebagai Capres 2014.

Baca dan pelajari rekam jejaknya. Jangan lupa untuk pelajari, cari tahu dan perhatikan sosoknya, apakah cukup cerdas dan kompeten untuk mampu memimpin Negara ini, mampu bekerja berhadapan dengan pemimpin dari Negara-negara lain? Perhatikan skillnya, karakternya, ketegasannya, ketaatan dalam beribadahnya, visi dan misi pribadinya, hingga komitmennya.

Terakhir perhatikan siapa orang-orang disekelilingnya dan siapa pihak-pihak yang mendukungnya. Kita harus mempertimbangkan apakah didukung nasionalis, liberalis, sosialis?

Semoga kita bisa mengenal mereka lebih jelas dan objektif, tidak hanya percaya begitu saja kepada media-media yang subjektif dan punya kepentingan. Agar Indonesia jatuh kepada tangan orang yang tepat dan kompeten.

Dari 2 kali debat capres, semoga kita sudah bisa menilai secara real, mana yang sesungguhnya pantas untuk memimpin negeri ini. Ayo mencoblos pada tanggal 9 Juli 2014, jangan golput dan selamatkan negeri ini dengan suaramu! :)

Calon Presiden 2014 Prabowo Jokowi http://edvanmkautsar.blogspot.com 

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar