Sabtu, 21 Juni 2014

Seminar & Workshop Remaja: "Prestasi Yes, Narkoba No!" bersama Edvan M Kautsar (Motivator Muda di Acara Sosial dan Kemanusiaan)

seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Seminar Sukses Berkarir di Usia Muda, Prestasi Yes, Narkoba No! Bersama Edvan M Kautsar

Rumah Keluarga Indonesia mengadakan workshop remaja dengan tema Sukses Berkarir di Usia Muda, Prestasi Yes, Narkoba No!. Seminar ini diadakan oleh Ibu-Ibu RKI karena tergerak saat melihat betapa banyak kaum muda di Indonesia yang terjerat narkoba dan membuat masa depan mereka mulai gelap.

Seminar ini diisi oleh motivator muda Edvan Muhammad Kautsar dan dihadiri oleh sekitar 200 orang remaja di sekitar Jati Sampurna Bekasi. Semoga dengan sharing mas Edvan yang masih seumuran mereka tapi sudah bisa berbagi manfaat untuk orang banyak ini, anak-anak remaja di Bekasi bisa lebih serius dalam meraih cita-cita dan terhindar dari narkoba, ujar Ibu Tri yang Ketua Panitia dari Rumah Keluarga Indonesia.
seminar wirausaha motivator nasional muda termuda indonesia pengusaha entrepreneur sukses training motivasi mahasiswa kampus
Motivator Muda Edvan M. Kautsar bercerita bahwa pintu masuk narkoba salah satunya adalah rokok.
Pada Seminar Anti Narkoba ini, Edvan berbagi tentang pengalamannya saat menjadi DUTA HIV/AIDS dari UNIVEF. Edvan bercerita bahwa ketika menjadi duta dari UNICEF, dia pernah menjumpai berbagai macam orang yang terlibat narkoba bahkan sudah positif HIV/AIDS. Rata-rata para pecandu narkoba dan orang yang positif terkena hiv aids tersebut memulai kecanduannya dari merokok. Awalnya coba-coba merokok karena merasa gaul dan keren, setelah merokok mulai coba yang lain, seperti menghisap ganja, hingga akhirnya nyuntik dan karena jarum suntiknya tidak steril akhirnya terkena virus hiv. Masa depan yang tadinya cerah jadi suram. Jadi Edvan berpesan kepada para peserta untuk tidak mendekati rokok, karena itu adalah salah satu pintu masuk ke dunia narkoba.

Para peserta sangat antusias dan berjanji untuk bisa hidup bermanfaat kepada sesama serta menjauhi narkoba.

Edvan Muhammad Kautsar
Motivator | Entrepreneur | Author
Twitter: @EdvanMKautsar | FB: Edvan M Kautsar Official
Mengundang sebagai pembicara: 0812 9333 7663 / 0812 1040 2448

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar